Adam Rp130 Triliun Ingin Maka Pemasok Suku Cadang Kendaraan Listrik di Dunia

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

JAKARTA – Pandemi Covid-19 membuat banyak para pekerja melakukan pekerjaanya dari panti. Hal ini membuat satu diantara penjualan produsen motor listrik bernama Nidec mengalami peningkatan dalam setahun terakhir.

Dilansir dari Forbes, Minggu (2/5/2021), karena kecendekiaan perusahaan dengan menerapkan langkah-langkah pemotongan biaya dan transmisi yang lebih tinggi dari motor presisi miniatur dengan menguntungkan, yang menikmati batas operasi 15, 1%.

Perusahaan yang berbasis di Kyoto, jepang tersebut membukukan rekor laba suci USD1, 3 miliar ataupun setara Rp18, 8 triliun (mengacu kurs 14. 519 per USD), dengan perolehan USD14, 7 miliar, di dalam fiskal penuh hingga Maret 2021.

Kemampuan itu dan dorongan bergairah dalam komponen untuk instrumen listrik (EV) telah menerbitkan saham Nidec melonjak 150% pada tahun lalu, memajukan kekayaan bersih pendiri & CEO Nidec Shigenobu Nagamori, 76, sebesar USD5, 3 miliar menjadi USD9 miliar atau setara Rp130 triliun.

Strategi Nagamori adalah memposisikan Nidec sebagai pemasok utama motor traksi dan drivetrains listrik (e-axles) untuk EV.

Seiring tren penjualan EV di seluruh dunia, Nagamori telah mengatakan secara terkuak bahwa komponen EV merupakan salah satu pilar buat mencapai tujuannya untuk menyentuh pendapatan 10 triliun yen ( USD91 miliar) di dalam tahun 2030.